Tes Kecepatan Situs Anda Sekarang

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Dunia blogger emang sedikit rumit untuk seseorang yang malas untuk mengutak ngatik atau memperdalam keingintauannya tentang dunia blog. Banyak cara untuk mendatangkan pengunjung ke situs kita, diantaranya promosi-promosi ke berbagai situs lain. Terkadang kita ingin situs milik kita itu banyak di kunjungi oleh orang lain dari berbagai negara. Oleh sebab itu, tahukah Anda di Indonesia itu termasuk internet terlambat se-dunia. Anda bisa baca artikel tentang Di Indonesia Internet Terlambat Se-Dunia, di artikel ini di jelaskan dari yang terlambat sampai tercepat internetnya di berbagai negara.

Dari gambaran di atas mungkin Anda bisa sedikit simpulkan, karena masalah internet di Indonesia itu lelet. Dari sini saya menyarankan untuk tes kecepatan situs Anda, seberapa lambat atau cepat mereloadnya. Untuk alat tes situs saya menggunakan tool-pindom. Situs ini bisa menganalisa tentang website kita, dari situ kita bisa mengoreksi dimana kesalahan dan dimana kita harus memperbaikinya.

Tanpa banyak bincang lagi, silakan cek kecepatan situs Anda sekarang. Anda bisa klik langsung di sini tool-pingdom. Setelah Anda klik Anda akan di hadapkan kehalaman utama seperti gambar dibawah ini : 

Tes Kecepatan Situs Anda Sekarang

Langkah selanjutnya Anda tinggal ketikan alamat situs Anda dan tunggu hasilnya. Setelah selesai, akan ada tampilan hasil/analisa tentang situs Anda. Dari berapa detik/menit orang bisa membuka halaman situs Anda dan banyak lainnya yang bisa Anda koreksi atau perbaiki.

Mungkin itu saja pembahasan tentang Tes Kecepatan Situs Anda Sekarang, semoga bermanfaat. (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar