Manfaat Madu Untuk Wajah

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share


Manfaat madu untuk wajah - Madu dihasilkan oleh serangga madu yang memiliki rasa manis dan berwarna kuning mirip dengan minyak namun lebih kental. Madu sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, madu dapat digunakan unuk berbagai hal misalnya pengganti gula dan lain sebagainya. madu juga memiliki manfaat yang begitu baik untuk tubuh manusia, karena madu banyak mengandung zat zat baik yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang ada didalam tubuh. Karena begiu banyak manfaat yang dihasilkan madu sehingga madu dijadikan berbagai bahan campuran dalam pembuaan ramuan ramuan tradsional maupun kimia sebagai obat . Salah satu khasiat madu untuk tubuh yaitu untuk mendapatkan energy, tentu saja setiap harinya kita memerlukan energi untuk melakukan kegiatan kegiatan rutinitas sehari hari, dan madu dapat membantu anda memenuhi energi anda. Dengan tercukupinya energy yang ada dalam tubuh anda, tentu saja daya tahan tubuh anda akan kuat dan tidak mudah terserang penyakit penyakit lainnya. Tidak hanya sebagai penambah energi ternyata juga dapat bermanfaat untuk kesehaan wajah, nah sebaiknya anda sudah mulai mengetahui manfaat madu selengkapnya dan mulai menggunakannya untuk mendapatkan hasilnya.

Inilah manfaat madu untuk wajah yang sehat 

manfaat madu untuk wajah

 

Madu ternyata tidak hanya dapat digunakan sebagai penambah energy serta dapat mengobati berbagai jenis penyakit, namun madu juga dapat dijadikan sebagai bahan yang dapat digunakan untuk membuat kulit wajah menjadi sehat. Nah untuk wanita wanita yang mengalami berbagai jenis masalah dikulit sebaiknya anda menggunakan madu untuk mengatasinya, jika anda suka dengan cara yang simple anda dapat menggunakan masker dengan bahan utama adalah madu. Karena madu sangat bermanfaat saat ini banyak sekali produk produk kecantikan yang menggunakan bahan utama berupa madu, anda dapat menggunakannya untuk mengatasi berbagai masalah yang anda alami di wajah anda. Untuk lebih lengkapnya anda perlu menyimak masalah apa saja yang dapat anda dapatkan dari madu.

Beberapa manfaat madu untuk wajah :

Mengangkat sel kulit mati
Madu ternyata memiliki khasiat untuk mengangkat sel kulit mati di kulit wajah anda. sel kulit mati yang baisanya berbentuk bintik bintik hitam memang sangat mengganggu penampilan wajah, wajah akan terlihat kusam dan menua jika terdapat flek hitam yang diakibatkan oleh sel kulit mati. Nah untuk anda yang mengalami masalah ini anda tidak perlu lagi khawatir karena dengan menggunakan madu anda dapat menghilangkan flek tersebut, anda dapat menggunakan masker berbahan madu atau mengoleskan madu ke wajah anda dan dicampur dengan bahan lainnya.

Melembabkan wajah
Manfaat madu untuk wajah yang kedua yaitu dapat digunakan untuk melembabkan wajah. Tekstur yang begitu lembut dari madu ternayata juga dapat digunakan untuk melembabkan wajah sehingga untu anda yang memiliki wajah kering, madu sangat cocok digunakan sebagai cara melembabkan kulit wajah yang pas. 

Melembutkan wajah
Untuk anda yang mengalami masalah wajah yang tidak halus, mungkin disebabkan oleh jerawat dan lain sebagainya anda tidak perlu khawatir lagi. Ternyata madu dapat membantu anda untuk mengatasi masalah kulit wajah rusak menjadi jauh lebih lembut. 

Nah itulah beberapa manfaat madu untuk wajah anda, berbagai masalah yang ada diwajah anda akan segera menghilang karena khasiat madu sudah terbukti dapat mengatasi berbagai masalah tersebut. Jangan lupa juga rawat wajah anda dengan selalu mencuci muka dan membersihkan muka agar dapat membantu proses pemulihat kulit wajah anda.

Semoga tulisan tentang manfaat madu untuk wajah ini bermanfaat 

 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar